Website counter
† Look at the Important Notes below the cbox! †

Friday

Show Us What You've Got

Capek, lelah, letih, lesu, kurang keliatan kayak orang penyakitan apa coba gue? Minggu in bener-bener minggu terlaknat! Gatanggung-tanggung, triple capeknya!

WHY?

Persiapan pensi. Yep persiapan pensi. Kesannya apaansih? Lo baru gitu aja capek, pensi doang elah, but remove your mind guys, ini persiapan bener2 bikin capek. Salah satu faktornya karena emang tanpa bantuan guru dan pure murid yang ngerjain semua, ga pure sih tapi guru cuma bantu dana&teknis tapi semua kita yang mikir, alhasil selama 2 hari rapat bantik otak remes otak peres otak keluar juga idenya! Langsung abis itu kita nyusun daftar acara dan ngadain audisi besoknya. Besoknya! bayangin betapa capeknya gue? Gue? bukan cuman gue! tapi ke-36 temen gue yang lain juga! Mulai dari turun-naik tangga lt. 1-3 manggilin peserta, nyari juri sampe mter otak nentuin konsep. background, tema, teknis dan tak lupa bikin proposal laknat. Gue berharap pensi bener2 bisa terlaksana dengan luancaaar se lancar lancarnya deh:)

ANOTHER POST COMING LATER!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...