Website counter
† Look at the Important Notes below the cbox! †

Friday

Wildn Child with Many Talents

Friday the 13th 2011
Tanggal yang dianggap keramat. Tanggal yang bikin kita inget sama freaky Friday dan di tanggal itu juga, sekolah gue ngadain pensi. Yang paling susah itu nyuruh temen-temen pada nonton. Nyuruh mereka nonton dan masuk itu udah kayak masukin anak ayam yang rabies kedalem kandang. Susah? Oh, tidak kok. Bikin pusing? Oh enggak, cuma bikin tewas.
Kamis,  5 Januari 2012
Dikasih tau bakal ada pensi tgl 13-nya. Kita bertujuh gelagapan muter otak mana si Ketua OSIS belom masuk sekolah lagi-_- Benedicto Anggita Prayoga emang laknat. Mulai dari nyusun teknis audisi buat besok, ngumuminnya, nentuin tema, konsep yaah hal-hal basic pensi lah.

Jumat, 6 Januari 2012
Audisi I. Pengisi acaranya lumayan lah 15. Bolos dari pelajaran ke-3 sampe pulang dan bener-bener capek.

Senin, 9 Januari 2012
Audisi II. Bolos dari pelajaran ke-5 sampe pulang. Capek beneeer. Terus sorenya rapat sama anak-anak yang lain nentuin ketua panitia, seksi acara, dekorasi, dll. Gue jadi ketua panitia gara-gara Yoga laknat binggit belom masuk sih Kamis kemareeen -_- Lope Yoga forever∞;&

Selasa, 10 Januari 2012
Gabolos pelajaran kok ma! Gara-gara emang hari ini gaada apa-apa:p

Rabu, 11 Januari 2012
Bolos pelajaran terakhir doang gara-gara latihan vocal group sama yang lain(:

Kamis, 12 Januari 2012
Bolos lagi nih maaa! Abisnya GR sih, gpp ya ma(: lope mama<3 absen dari pelajaran ke-2 sampe pulang. Bener-bener berjuang sampe titik darah penghabisan-_- ngangkatin amplifier dari r. musik ke aula, udah dibantuin Fipo&Timmy sih, tapiya apadaya namanya juga cewek yang badannya gak atletis.

Jumat,  13 Januari 2012
NEXT POST →

xoxo, Lalitya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...