Website counter
† Look at the Important Notes below the cbox! †

Saturday

2011 night

Mulai dari sorenya, gue udah bulet gabakasl bisa main kayaknya, but ada miracle gitu deh, hahaha akhirnya gue main dan diajakin nge-grill sama Bepe, nah kan tadinya gue cuma iseng-iseng keluar, eh ketemu sama Dira dan Firli lagi ngobrol sambil pake baju barong, haha pas banget gue juga lagi pake baju barong andd guess what? Pas bepe turun dari mobil, she's wearing the same dress as us too! Wow banget emang ikatan batin kita kuat :"D. Terus kita beli terompet gitu sama nyari areng udah muter2 sampe capek untungnya ketemu juga fuuh,
Nungguin sodara semalem suntuk, gakdeng seharian gadateng dan datengnya baru malem gitu, yaudah deh gue join nge-grill autis sama tmn2. Sempet took some pictures sih tapi dari kamera gue&bepe nah fotonya yg dari kamera bepe belom ada wiiiwiii garagara belom ditransfer sama dia.

Firli(digerai) and Gita

Firli (lagi! karena dia doyan banget sama kamera, gue aja heran kenapa kameranya belom dimakan sama dia) and Gita

Liat kan betapa kompaknya kita? Barong! Balinese 

Firli and Dira

Gita and Dira

Firli, Gita and Dira

Betapa seriusnya kita meng-grill seafood, hmm yummy

Grill-ing
Gita, Dira and Bepe

Union Jack, we're addicted to UK

Bepe and Dira

Bepe and Firli

Finally! At about 9ish we went home, Thankyou Beatrix Petramia Fernandez, Ardira Diandra Rnadun and Firliana Kurniawan for such an amazing night! Laave ya girls!

Abis dari Girls' little party at Bepe's, gue gak bermuram durja dirumah, langsung continue BBQ with big fam. Malem-malem kita udah kayak anak tuyul keluyuran liat kembang api kayak orang bopung yang gapernah liat sebelumnya, tapi itu emang new year moment banget, ya gamungkin dilewatin. Kita bakar sate ayam&sapi ang superb delicious, okey kali ini gue gaklebay, tapi emang yummy banget. 5 minutes to 2012 gue udah siap dengan hp yg udah gue otak-atik sana-sini jadi twitter siap pm siap semuanya siap tinggal send, save, send, save.

FINALLY! Countdown!
10

9

8

7

6

5

4

3

2

1


 WELCOME 2012!


Langsung terompet membahana dari segala arah. Gue&sodara langsung hunting foto sana-sini kayak anak kelabakan karena langit emang udah kayak World War 3 psiiuut psiiuut kiri-kanan dan suara jeprat-jepret sana sini, endingnya cukup memuaskan banyak "misil" yang ke captured berkat keahlian gue B-)

Me and lil cousin

Captured by Gita

Captured by Gita, Cont. shooting

Taken by Gita

The best one I guess

Little blur but it's okay

Fams

Swag

Danan and lil bros

creepy little bros

HAPPY NEW YEAR PPL! B-)




au revoir,
Lalitya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...