Website counter
† Look at the Important Notes below the cbox! †

Friday

Bali!

Yeaaaa, liburan kemaren gue pergi ke Bali with famsky, sedih sih gasama temaen-temen laknat gue itu, but overall seru sih.

First day abis landing, gue atau kita ya whatever langsung cari makan, ya apadaya perut meraung-raung tanpa henti akhirnya kita makan di suatu resto yang gue juga gatau apa namanya, and i took some pics there tapi picsnya not available karena internet connection yang bikin gue bener-bener pengen nangis bombay, okey trs abis makan kita langsung check in, we stay at Santika Resort&Spa atau semacamnya lah yang intinya gue taunya hotel Santika, buat apa jug ague hafalin embel-embelnya santika blablabla atau blablabla santika, but this is the most exciting part cuz i met a very attractive young boy yea bahasa gue duh-_- sumpah ini gabohong, dia itu mirip cody simpson versi lbh cakepnya+alex constancio omhhhhh coba Austin Mahone, gue pasti udah jerit-jerit minta foto, gakdeng, gue pasti udah histeria. Dihari pertama gue bener bener kayak dikejar deadline, kesana-sini alhasil capeeeeek banget tapiya apa boleh buat cuma 3 hari so enjoy your time. Abis check in, langsung cabut ke GWK buat liat patung gajelas itu terus ke uluwatu buat nonton tari kecak, the most popular Balinese dance. Di tari kecak gue berasa pasir diantara pantai-pantai, yang nonton ribuan! bahkan jutaan! hm, okay that's lebay, intinya banyak banget yang nonton ckckck abis itu kita makan seafood ke Jimbaran, okay thisis highly reccomended, enak bgtdeh lo wajib coba. Udang bakarnya bikin melayang sampe ke langit ke 10 mau tembus ke-11, abis itu pulang


Second day kita ke birdpark, disana cuma liat burung sih (ya iyalah-_-embel-embelnya aja BIRDpark masa disana kita liat monyet, kan galucu) disana we took some pics again tapi gara-gara koneksi internet yang bikin pisau mainan terlihat setajam pisau dapur, yasudah not available. Terus kita makan bebek hasil ngemis bokap yang mohon-mohon mau makan bebek-_-, abis makan malemnya kita ke dreamland, nah ini skrg hasil ngemis gue muahahahahaha.

Third day kita tadinya mau ke monkey forest nemenin Erlan liat sodaranya, alhasil kita malah ke Danau Batur smpt badmood garagara nyokap ngoceeeh terus kayak kereta, abis itu kita minum kopi, ini parah! ini gatanggung2 kata bokap gaboleh dilewatin! karena ada something special, dan lo tau itu apa? kita gaboleh skip ini karena kita bisa liat LUWAK, gue ulangi LUWAK, gue eja L-U-W-A-K, GOSH? WHAT THE HELL aja ya, cukup gue disiksa gini-_- ya itulah beli souvenirs blablabla terus malemnya flight ke Jkt terus nyampe rumah tidur deh;)

HAHAHA overall itu liburan gue, sebenernya sih masih panjang, gue belom ceritain badmoodnya gue dll, tapi takut post yang udah kepanjangan ini malah tambah panjang, k?bye fellas! foto nyusul kalo internetnya udah sembuh ya!:D

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...